Wah bagus gan sharing money manajemennya, kalau bisa konsisten maka apa yang agan sampai bukan hal yang mustahil, sepertinya itu bisa dilaksanakan. Tapi memang dalam kenyataannya tidak semudah seperti apa yang dikertas, tapi paling tidak rumusan dari agan ini bisa menjadi arah, kalau sehari tidak bisa memenuhi target 10%, paling tidak kita bisa separuhnya sekitar 5%, menurut saya itu sudah bagus