Quote:
Originally Posted by firmanta
Pengalaman itu memang merupakan guru yang paling baik, dimana jika dalam bisnis forex trading ini kita bisa belajar dari pengalaman trading yang kita miliki, pasti kita akan bisa lebih efektif dalam meningkatkan kemampuan trading kita. Untuk itu lah saya biasanya melakukan kegiatan evaluasi agar bisa belajar secara maksimal dari pengalaman trading yang telah saya peroleh dari kegiatan trading yang saya lakukan sebelumnya bersama Exness.
|
jika ingin mendapatkan hasil trading yang sesuai maka trader memang seharusnya bisa memanfaatkan pengalamannya termasuk juga dari forum, berbagai forum yang ada untuk bisa mengatahui market, di HiWayFx sendiri ada market news yang bisa kita gunakan sebagai bahan untuk menganalisa trading yang terjadi