Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
modal kecil bila bisa dikelola dengan baik melalui MM dan juga dengan mental yang mendukung secara bertahap , akan membuat kita bisa mendapatkan profit dengan baik dan juga bisa membuka jaolan kesuksesan apalagi jika memakai leverage 1:1000 dari Hiwayfx untuk membantu kita dalam pengelolaanya
|
Trding dengan menggunakan modal kecil seperti $10 di
Grand Capital selama pengelolaannya sangat baik maka akan memberikan keuntungan bagi kita. apalagi kalau tradingnya dengan leverage 1:2000 maka trading dengan modal kecil sangat menguntungkan