View Single Post
  #332  
Old 29th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
pengelolaan dana yang optimal perlu sekali dilakukan oleh trader , maka trader tidak akan merasa berat ketika harus menetapkan target trading sesuai dengan strategi yang dijalankannya, untuk bisa mencapai tahap ini di Exness kama kerja keras dan juga latihan yang serius di akun demo dilakukan dengan cara yang rutin sehingga kita tidak melakukan latihan saat ada perlu saja


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Memang sebagai seorang trader di forex ini, kita harus berusaha untuk memanage dana di forex ini untuk bisa membuat dana yang ada di dalam akun trading dimaksimalkan. Karena hanya dengan kemampuan management itulah yang akan membuat kita bisa memaksimalkan hasil yang maksimal di forex ini
Reply With Quote