View Single Post
  #401  
Old 29th April 2016
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Adanya leverage untuk trading di forex sudah pasti diberikan untuk membuat kita nyaman ketika trading. Gunakan dengan bijak karena leverage itu seperti pedang bermata dua. Kita memang bisa menggunakannya untuk menyerang tapi kalo tak hati hati pun juga kita akan terkena
Trading dengan menggunakan leverage sangat menguntungkan sekali bagi trader yang bermodal kecil, maka dari itulah kita perlu memanfaatkan leverage dengan baol apalagi kalau trading dengan menggunakan leverage yang tinggi seperti 1:2000 di Grand Capital maka perlu kita manfaatkan dengan baik untuk kemajuan trading kita
Reply With Quote