Quote:
Originally Posted by loveforex
Adanya leverage untuk trading di forex sudah pasti diberikan untuk membuat kita nyaman ketika trading. Gunakan dengan bijak karena leverage itu seperti pedang bermata dua. Kita memang bisa menggunakannya untuk menyerang tapi kalo tak hati hati pun juga kita akan terkena
|
Trading dengan menggunakan leverage sangat menguntungkan sekali bagi trader yang bermodal kecil, maka dari itulah kita perlu memanfaatkan leverage dengan baol apalagi kalau trading dengan menggunakan leverage yang tinggi seperti 1:2000 di
Grand Capital maka perlu kita manfaatkan dengan baik untuk kemajuan trading kita