Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
dengan memahami modal kecil dari broker secara benar maka kita bisa mendapatkan profit yang nyaman dan juga bisa ditarik tanpa banyak masalah dalam prosesnya, selain itu dengan modal ini maka kemampuan trading kita bisa meningkat yang akan membuat penggunaan lot bisa lebih teratur, seperti dengan memanfaatkan 20 usd dari hiwayfx
|
Seorang trader sudah pasti harus ebruasha untuk menggunakan modal kecil itu dengan baik. Justru dengan modal kecil ini ndan,kita bisa mencoba untuk mengasah kemampuan trading yang kita miliki dengan sebaik mungkin. Apalagi untuk management skills, pasti akan lebih terasah
tapi kemampuan dalam menganalisa pasar juga jangan sampai dilupakan. Hal tersebut juga harus diasah. di broker Exness ada layanan analisa juga yang bisa dimaksimalkan