Gan, ada rekomendasi broker yang aman buat scalping?
Searching google nemu broker yang di websitenya tertulis " welcome all trading strategies including clients and Asset Managers that use EAs (Expert Advisors) or the most aggressive scalping systems and strategies ".
Artinya bebas scalping kan ya?
Nama brokernya Yadix ( w w w . y a d i x . c o m ), ada yang pernah coba? Atau ada rekomendasi lain?</div></div></div>