Maaf ceriwisser ane buat thread gak jelas atau salah kamar ,soalnya di lounge ini paling banyak ceriwissers yang nongkrong

. ane mau nanya gan
Quote:Alhamdulillah ceriwissers ane menang logo di 99design , tapi ane gak tau cara biar orang itu bisa transfer ane . Ane mau nanya ke agan yang ngert 99design , kalo udah menang terus ane harus gimana ? terimakasih
Terimakasih kaskus
</div></div></div>