Thread
:
Hal hal pahit ketika kita terlalu lama PDKT dengan gebetan
View Single Post
#
1
23rd April 2016
Pedurenans
Ceriwiser
Join Date: Apr 2016
Posts: 384
Rep Power:
11
Hal hal pahit ketika kita terlalu lama PDKT dengan gebetan
welcome di thread pertama ane ini
Di Thread pertama ane ini ane mau ngebahas hal hal pahit apasih gan yang bakal terjadi kalo kita terlalu asik PDKT alias pendekatannnn sama gebetan
ciaat ciiatt ciattt
Thread pertama ane soal cinta cintaan gapapa kan gan ? apa gamama
Langsung aja kita bongkar satu persatu
1.Nambahnya alasan doi buat nolak lu dengan alasan persahabatan
Spoiler
for
Nambahnya alasan doi buat nolak lu dengan alasan persahabatan
:
di beberapa kejadian mungkin panggilan kakak adik adalah awal yang baik buat menjalankan PDKT karna bakal bikin doi ngerasa nyaman ama kita tapi bakal bahaya nih gan kalo doi beneran nganggep lo sebagai kakak/adek.Ane sendiri belom pernah sih memakai metode ini buat PDKT terlalu beresiko
PENOLAKAN
udah terlalu mainstream sekarang cewe nolak cowo atau cowo ga nembak2 cewe dengan alasan ini. menurut ane buat yang mau PDKT baik cowo atau cewe gausah kaka kakaan atau ade adean to the point aja yee gak
3.Lo ga bisa berbuat banyak pas doi deket sama yang lain
Spoiler
for
Lo ga bisa berbuat banyak pas doi deket sama yang lain
:
Pernah di tikung? hahahhahaha sama gan
.Amit amit lah ya kalo sampe yang nikung itu temen sendiri jangan sampe lah yaaa ane si gatau rasanya di tikung temen sendiri, gamau ngerasain juga hehehe tapi ane punya bayangan kok gimana kecewanya kalo sampe di tikung temen sendiri.Ingat quotes nya Uciha Obito
Quote:
''Orang yng melangggar aturan itu di anggap sampah,tapi orang yang meninggalkan temannya itu lebih rendah dari sampah'
'
sedappppp
Jangan pernah nyuruh orang makan makanan yang lu sendiri gamau makan brother .jangan nikung kalo gamau di tikung ya gan jaga pertemenan mulai dari kita sendiri
5.Susah Move On
<div class="spoiler">
Spoiler
for
susah move on
:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_571add8959733" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Pedurenans
View Public Profile
Send a private message to Pedurenans
Find all posts by Pedurenans