Thread
:
10 Fakta Tentang Nintendo
View Single Post
#
1
23rd April 2016
DorongLAgi
Ceriwiser
Join Date: Apr 2016
Posts: 401
Rep Power:
11
10 Fakta Tentang Nintendo
Thread ini pindahan dari thread aye yg
ini
gan
Permisi mimin dan momod, mau bikin thread pertama nih, semoga bermanfaat bagi yang baca
Spoiler
for
NO REPSOL
:
</span>
Agan tau Nintendo kan? Pasti tau lah gan, kebangetan kalo ga tau
Berikut ini saya mau memaparkan sedikit fakta - fakta tentang Nintendo
1. Nintendo dulunya adalah pembuat playing card
Spoiler
for
1
:
Portable Gaming pertama, Game & Watch diproduksi oleh Nintendo pada tahun 1980an. Gunpei Yokoi adalah sang creator-nya.
3. Pencetus plus sign-shaped directional pad (Cross D-Pad)
Spoiler
for
3
:
Saat masih memproduksi playing card, Nintendo pernah memproduksi kartu yang bergambar wanita dengan pakaian yang sedikit vulgar. Tapi masih kalah vulgar sama gambar gambar cewek sekarang gan
5. Nintendo memiliki presiden yang pernah menjabat selama lebih dari 50 tahun
Spoiler
for
5
:
Nintendo membeli tim ini pada tahun 1992 sebagai rasa terima kasih kepada kota Seattle karena telah menjadi home base Nintendo di USA selama bertahun - tahun.
7. Sound chip SNES (Super Nintendo) dibuat oleh produsen Playstation a.k.a Sony
Spoiler
for
7
:
Kalo agan pernah main NES, pasti tau Duck Hunt kan? Yang nembak - nembakin bebek terbang trus di bawah ada gukguknya itu loh. Jadi sebelum dibikin gamenya, dulunya Duck Hunt adalah sebuah mainan buatan Nintendo.
9. Mario pernah mucul di game Punch-Out!! tanpa ijin resmi
Spoiler
for
9
:
Penggantian nama dari Tinkle Popo ke Kirby dikarenakan Nintendo mempunyai masalah dalam menjual merch Kirby di US.
Sekian thread dari ane gan, maaf kalo kurang rapi soalnya ini thread pertama ane
Jikalau bermanfaat silahkan
gan
TS juga ga menolak yang ijo ijo
Ingat, ceriwisser yang baik selalu meninggalkan komen yang posiitif gan
Semoga bermanfaat
Spoiler
for
SUMBER
:
Sumber
DorongLAgi
View Public Profile
Send a private message to DorongLAgi
Find all posts by DorongLAgi