Quote:
Originally Posted by firmanta
Semua traders itu memang harus bisa memanfaatkan keberadaan fasilitas akun demo trading seperti yang telah disediakan oleh Exness dengan sebaik mungkin. Soalnya jika bisa memanfaatkannya dengan baik, pasti nantinya kita akan jadi lebih baik dalam menjalankan kegiatan trading kita menggunakan akun real.
|
akun demo memang harus bisa dimanfaatkan dengan baik dan juga benar karena bisa membuat umur trading kita lebih panjang dan akan membuat kita nyaman dalam menghadapai berbagai pergerakan market yang keras