Quote:
Originally Posted by whyeach
|
Faktanya memang seperti itu ndan seperti yang juga saya alami sendiri. Kombinasi yang baik dari analisis teknikal dan fundamental itu membuat saya jadi bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat. Hal tersebut tentunya membuat saya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal bersama Exness.