View Single Post
  #485  
Old 20th April 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
memang sebaiknya trader bisa mempergunakan kedua analisa tersebut dengan baik sehingga akan membuat trading yang kita lakukan bisa optimal , jika trader bisa menggunakan layanan analisa dari exness secara baik maka kita bisa juga terbantu secara fundamental


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Faktanya memang seperti itu ndan seperti yang juga saya alami sendiri. Kombinasi yang baik dari analisis teknikal dan fundamental itu membuat saya jadi bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat. Hal tersebut tentunya membuat saya bisa memperoleh hasil trading yang maksimal bersama Exness.
Reply With Quote