Quote:
Originally Posted by SomvlakFx
Memang untuk melakukan trading kita harus bersabar menemukan momen yang tepat, dan sekarang sih ane gak menggunakan leverage gede2 amat di octafx. cukup dengan menggunakan leverage 1:500 saja juga sudah sangat cukup bagi ane buat bisa bertahan dalam bisnis forex ini
|
Memang sebagai trader kita harus beruasha untuk menemukan momen yang tepat untuk order agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Perhatikan juga berita pasar pada saat itu .