View Single Post
  #481  
Old 19th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by SomvlakFx View Post
Memang untuk melakukan trading kita harus bersabar menemukan momen yang tepat, dan sekarang sih ane gak menggunakan leverage gede2 amat di octafx. cukup dengan menggunakan leverage 1:500 saja juga sudah sangat cukup bagi ane buat bisa bertahan dalam bisnis forex ini
Memang sebagai trader kita harus beruasha untuk menemukan momen yang tepat untuk order agar kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Perhatikan juga berita pasar pada saat itu .
Reply With Quote