Assalamualaikum Wr.Wb

Halo agan aganwati selamat datang dithread sederhana ane
Ane masih neubie gan, mohon bimbingannya, ane ucapin terima kasih udah mampir dithread ane
Gak nyangka thread ane jadi HT, Thanks Mimin,Momod, agan aganwati semuanya
Ane mau share dikit tentang
Tipe Tipe Orang jika ketemu Mantan
Ane minta maap kalo
Apa itu mantan? mantan itu orang yang dulu pernah sama kita namun waktu mengubahnya menjadi sosok yang mengerikan,tau sendirikan gimana kalo orang udah jadi mantan

fenomena munculnya sosok mantan dimulai dari peristiwa "putus" ya iyalah kalo kaga putus mah masih jadi pacar

langsung aja deh tipe tipe orang jika ketemu mantan </span></span>
Tipe 1
Quote:Tipe Stay Cool

Tipe ini biasanya jika ketemu mantan senyum atau menyapa dan udah nganggap mantan sebagai temannya,biasanya ini terjadi jika sudah ketemu mantan yang sudah lama putus
Tipe 3
Quote:Tipe Sensi

Tipe ini sudah terima putus dari mantanya, bahkan sampai tertawa puas didepan mantannya, biasanya tipe ini terjadi jika ngeliat pacar barunya mantan lebih jelek dari kita 
Tipe 5
Quote:Tipe Masih Ngarep Mantan level soft

Tipe ini biasanya takut ketemu mantan, mungkin masih memilki hutang uang kepada mantannya jadi takut buat ketemu
Tipe 7
<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Tipe Masih Ngarepin Mantan level Extreme