
15th April 2016
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Apr 2016
Posts: 434
Rep Power: 11
|
|
Adobe After Effect (Video Editing Yang Bisa Membuat Agan Menjadi Super)
kita langsung aja gan...
disini ane mau berbagi sedikit trik yang mungkin bisa membuat agan menjadi super hero 
yah, Adobe After Effect ini umumnya sama dengan Adobe Photoshop, cuma beda nya AEE adalah video editing 
sedangkan Photoshop image editing 
kurang lebihnya seperti itu...
kita langsung aja,
jangan malas-malas untung Buffer ( kecuali yang inet nya lemot, ga kuat nge buffer )
pasti agan ketagihan liatnya, apalagi maua di praktekin 
mulai dari sini dulu :
Special Effect Collection
Spoiler for buka gan:

Efek Naruto gan, in real life 
Spoiler for :

Efek Deidara gan sedikit lucu sih 
Spoiler for :

Epic nih gan, Avatar
Spoiler for :

Mortal Kombat gan 
Spoiler for :
Spoiler for 8PqzVRU8hfA:
Mortal Kombat 2 , agak lebay berantem nya nama nya juga editan 
Spoiler for :

Metal Slug in real Life gan, AEE Effect 
Spoiler for :

Marco vs Crish gan The Movie 
Spoiler for :

Elemental Kombat
Spoiler for :

Gimana gan ?
keren ngga ? 
kalo ada yang mau request Tutorial, Software, ataupun krack nya nanti Chika kasih deh 
Chika ga nolak 
kalo berkenan bantu yaaah 
nanti di update lagi kalau sempet 
@ChikaVannesa  </div></div></div>
|