hello gan.. ane mau share game ameba pigg..
game ini keren gan..
di game ini agan bisa bersosial ke semua user..
gara-gara game ini ane punya banyak temen orang jepang..
ane betemen sama orang jepang kocak-kocak gan..
ga sedikit juga yg ane smp bertmen di skype n fb sm nih org-org jepang
bagi agan yang tau game ameba pico, nah ini versi asli dari game ameba..
aslinya dari jepang gan
di game ini agan juga bakal banyak nemuin orang indonesia..
semenjak ameba pico tutup,orang- orang indonesia pada beralih ke ini game..
ini ane kasih ID pigg ceriwisser yang paling aktif main pigg..
jenglotbego (TS)
macheriee
madeva
kalo pada bingung gimana cara main nya,
agan bisa add ID yang di atas..

</span></span>
</div></div></div>