Quote:
Originally Posted by Kokomart
Asalkan tidak ngutang untuk trading ndan, jadi trading akan merasa nyaman. Bisa saja dengan modal 1 dolar dulu dan terus membentuk skill yang mantap. Dengan ini nantinya sukses bisa dicapai dengan mudah. 
|
trading dengan menggunakan modal sendiri juga sekarang ini tidak terlalau berat juga buat trader, apalagi bisa memanfaatkan akun cent dari exness yang meski modalnya kecil namun memiliki kemampuan margin yang besar sehingga bisa dimanfaatkan untuk trading dengan baik
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]