View Single Post
  #15  
Old 15th April 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Pengelolaan dana yang baik itu harus ada memang supaya kita bisa tetap memperoleh hasil trading yang baik walaupun juga mengalami kerugian. Oleh karena itu bisa dibilang memang jika ingin sukses dalam bisnis forex trading itu diperlukan kemampuan pengelolaan dana yang baik. Ketika trading di Gainscopefx.com pun saya merasa memang dengan kemampuan pengelolaan dana yang baik lah saya bisa memperoleh hasil trading yang baik secara terus-menerus.
kesuksesan alam trading ini memang merupakan suatu yang diimpukan oleh trader sehingga perlu sekali pengelolaan dana yang benar , dengan usaha untuk bisa mempersiapkan diri secara baik maka kita bisa saja mengembangkan modal yang ada untuk sukses dengan target trading yang dikejar, apalagi jika mampu menggunakan bonus dari exness secara baik


Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote