View Single Post
  #186  
Old 13th April 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Bisa memang, tapi kalau sudah siap karena memiliki kemampuan trading yang cukup baik, bagusnya langsung beranikan diri saja trading dengan akun real menggunakan modal sendiri. Cara itu akan membuat kita bisa lebih cepat mempunyai kemampuan trading yang baik nantinya. Itu yang saya rasakan ketika trading di Gainscopefx.com.
Modal trading kecil juga bisa dimaksimalkan untuk trading di forex, bisa di akun mikro atau cent dulu kalo emang broker nyediain akun jenis itu. Ada leverage jugandan, jadi nggak perlu bingung mau real trading gimana. Bahkana da gratisan yang bisa dipake
Reply With Quote