Thread
:
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
View Single Post
#
1
13th April 2016
Peromp4k
Ceriwiser
Join Date: Apr 2016
Posts: 387
Rep Power:
11
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
Spoiler
for
Hot Tread
:
Update News
Spoiler
for
Rexona
:
KT Tunstall - Suddenly I See
Quote:
Masih ada yang ingat sama lagu iklan ini ?
Spoiler
for
Mentari Telfon Aku
:
soulid - telfon aku
Quote:
Tiap hari tiap menit tak bosannya aku telpon kamu
Spoiler
for
Sprite
:
Falling Away - Sprite Commercial
Quote:
Soda - Soda Seger dah kalo denger lagu ini jadi lemes kayaknya
Spoiler
for
axe pulse
:
room 5 feat oliver cheatham - make luv
Quote:
Bau Sedap Minyak Wanginya sesuai lagu Soundtracknya
Update Terbaru Versi - Hunter. Ada Di POST 2
Quote:
Spoiler
for
Tambahan dari agan2
:
Quote:
Original Posted By
khidirpramindra
►
Ane Tambahin Gan. Taro pejawen.
Kalo dengerin ni lagu bawaan nya pengen
Quote:
Original Posted By
shagsafe1
►
Kalo yang iklan oppo itu apa gan?? lagu apa?? yang baru loh yg iklannya cewe" itu..
Nih gan ane tahu judulnya : Secret Babies - Make A Wish On Whispered Stars
Quote:
Original Posted By
rannitbns
►
iklan windows 8, bagus2 juga gan soundtrack-nya ...
Segera di update gan ! ane tahu itu gan judulnya. pantengin aja ntar ada updatenya. ane jamin
Quote:
Original Posted By
inisialer
►
kalo iklan smartfren yg paling baru apa ya gan?
Segera ane update gan...ane tahu tuw lagu
Quote:
Original Posted By
zackfear
►
iklan samsung nicholas sapuTra ama dian sastrowardoyo(henpon corby kalo ga salah) lagunya judulnya teknic color,ga tau siapa yg nyanyi
Ane Tw Gan Penyanyinya...
Tunggu aja gan.. ane update nih hbiz ini !
Quote:
Original Posted By
blueman625
►
lagu di iklan Nescafe versi Raisa koq g disebutin gan?
Ok gan sgera ane update nih
Quote:
Original Posted By
the.mr.doa
►
kl Iklan Clean & Clear Fruit Essentials itu penyanyinya avril bukan? BTW itu judul lagunya apa??
Ane Tw Gan,,,btul tuw lagunye avril lavigne gan...
ane update kogh ok
Quote:
Original Posted By
bogemdw
►
nambahin gan iklan mizone yang paling baru judul lagunya every body talk's
penyanyi neontress-everybody talks
Ok makasih gan.. segera di pasang
Quote:
Original Posted By
Fabianov
►
iklannya chevrolet pake lagunya "Fun ft Janelle Monae - We Are Young"
enak buat dugem nih
Ok makasih gan sgera di update
Apabila Masih Ada Tulisan Ini. Maka Update Akan Masih Berjalan Terus
Monggo Di Hampirin :
[Hot] Penyanyi Yang Memakai Hijab (Keren2 Gan)
HT
[Hot] 5 Pemikiran Wanita Jepang Setelah Menikah
[Hot] Hari Binatang Sedunia - 04 Oktober
[RV]Apa Saja Yang Terjadi Pada Tgl 03-Okober !
[RV]Foto - Seni Fotografi Dari Batang Korek Api [Mazing Gan]
[RV] Foto - Kelakuan Cwe Yang Aneh2
[WOW] Kelakuan Raja Minyak
[Hot] Tombol "Ctrl-Alt-Del", Adalah Kesalahan
[HOT] Cewek Berhijab Yang Pandai Bikin Lagu
RizkyVeu : Ane Hiper Pertamax Gan !
[Hot] Agan/Sista Pasti Bisa Nyanyi Kok (Silahkan dicoba)
[RV] Saat Sedang Sholat Di Tembak - Parah
</div></div></div>
Peromp4k
View Public Profile
Send a private message to Peromp4k
Find all posts by Peromp4k