Ini dia gan, lebih baik beli kartu perdana dri pada beli paket. Soalnya lebih murah gan
Dan langsung bisa dipake buat internetan
Tpi kadangkala konter hp jual kartu perdana internetan kelewat mahal sekarang

</span></span>
Quote:2.beli paket internet, abisin pulsa gan

Nih yg jadi masalah, soalnya banyak yg gak jelas paketanya . Antara user ogah baca detail dan males aje 
Penting banget nih, survey di web ketentuan paket kuota yg agan beli, supaya gak jebmen dan gak kena asam urat
Quote:4.jgn tertipu paket unlimited

Ini sih paling penting, nyesel ane beli unlimited gocap kuota cuma 500mb
gile bener
Agan harus cek kuota fupnya, pilih pilih aja. Provider si ungu malah 1.5 Gbaan cmiiw
Semakin fup kouta gede semakin lama internetanya. Dan cek waktunya apak seminggu atau sebulan . Takut mubazir
Quote:6.pilih pilih provider

Nih sekarang provider lagi nakal nakalnya nih 
Udah kuota dibikin kerempeng
50% kuota dipake buat wifi yg kagak ada kejelasanya lagi
, masa musti keliling kota, gak semua tercober wifi provider. Macem si kuning, wifi aje gede tempatnya gak ada
Quote:8.cek kuota paket waktunya gan

Buat agan agan sista sista yg suka ngalong, alias gak ada kerjaan atau emang buat kerja pilih pilih deh. Soalnya provider beda beda
Ada yg dari 00-06
Dari 00-09
Atau 00-12
Pilih aja sesuai budget ama selera ente, kadang paket 00-12 lebih murah dri pada paket 00-06. Macem si orange
Quote:10.bandingin kecepatan internet
Quote:11.liat promosi gan

Gunakanlah paket anda dgn bijak, jgn mulu ke website yg diblokiir internet positif ama larangan gogle
:ngakas
Belilah paket sesuai kebutuhan dan budget agan
Semoga HT,
Mohon bila berkenan kasih melon
Ama rate 5 nya,
Salam tampan
Eh keceplosan
Sumber :ts sendiri
Gambar dimbah gogle</div></div></div>