
13th April 2016
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Apr 2016
Posts: 446
Rep Power: 11
|
|
Tipe tipe penonton film horror
 </span>
Tipe-tipe kaya gini yang harus kalian bawa bagi kalian yang gampang kagetan pas nonton film horor.Biasanya tipe orang kaya gini sih cuek bebek aja tuh pas si hantunya lagi nongol keluar ato tiba-tiba buka mulut lebar-lebar di depan si pemeran utama.</div></div></div>
Spoiler for KEDUA:
CUEK

Nah ini yang paling ngebetein ! Siap-siap kaget kalo duduk sebelahan sama orang tipe begini.Bayangin filmnya lagi sunyi senyap,menjelang hantunya muncul.Eh pas hantunya keluar,saking kagetnya,doi teriak teriak yang bikin satu bioskop panik dan kaget,bukan karna hantunya serem,tapi karna teriakan dari penonton tersebut
Spoiler for KEEMPAT:
SOK BERANI

Yak tipe penonton seperti ini akan banyak sekali ditemukan kalo pas scene malem-malem,dimana seluruh bioskop menjadi gelap,dan inilah kesempatan ! ENG ING ENGGG
Hayo ngaku siapa yang suka begini ! Memanfaatkan situasi dan kondisi.Penonton lagi tereak-tereak jejeritan,eh ini malah asik dengan dunia sendiri
Quote:Yak jadi sekian thread sederhana ane yang barusaja terlintas di benak ane untuk membuat thread seperti ini.Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengunaan kata,ane masih belajar 
Yang punya komen lucu silakan,nanti ane taro di pejwan 
Spoiler for PENUTUP:
YANG SUKA BISA DIBANTU 
YANG PUNYA BANYAK melon DI KULKAS BISA BANTU KASIH 
YANG PUNYA BANYAK BATA JANGAN DIKASIH 
YANG SILENT READER ANE DOAIN DISAMPERIN ANABELLE 
Spoiler for KOMEN BERAGAM DARI ceriwisser:
Quote:Original Posted By noshade ►
tipe yang manfaatin situasi bioskop sering gw temuin di kursi paling belakang 
malah pernah pas lampu baru di nyalain ada cwe lagi betulin celana 
tapi pada cuek2 aja ya ???
Quote:Original Posted By upikabunomor7 ►
gw muka sih cuek, tapi dada degdegan.
Quote:Original Posted By strangerskidz ►
Tergantung film horor mana, kalo horor Indonesia kebanyakan adegan 18+ jadi ga serem tapi kalo film zombie ane angkat tangan deh
Quote:Original Posted By kunfairuz ►
ane comment aja dah, daripada di samperin annabelle
Quote:Original Posted By MsLba ►
ane masuk yang sok berani kalo nonton rame2 ane paling depan, yang laen jerit ane senyam-senyum. (padahal baju basah keringetan )
tapi kalo sendiri ane masuk yang :
6. ga berani nonton sama sekali
Quote:Original Posted By nuralka ►

sering banget nemuin tipe yang ketiga gan 
ane juga pernah nemuin sebelah sahabat ane itu kan cowok gan
pas hantunya belum muncul (ada tanda" mau muncul sih) , malah nutupin mukanya pake selebaran
Quote:Original Posted By dede_edward ►
cuma sedikit kaget aja gan itupun gara2 sound effect kalo ga ada suaranya juga ga akan kaget..
ane udah ga pernah takut sama film horror dan Gore 
Quote:Original Posted By karenivaa ►
Sebel banget kalo yang duduk disebelah jenis KAGET LEBAY SETENGAH MAMPUS 
temen sebelah ane itu udah teriak keras banget, ndorong ane yang lagi sibuk ngerjain tugas lagi (ceritanya nonton film rame'' pake lcd di kelas)
kalo ane sakit jantung udah mati serangan jantung kayaknya
Quote:Original Posted By bestakesiangan. ►
Quote:Original Posted By annezcom ►
ane yang ke 5 gan... biar bisa dipeluk ama cewe... pilemnya mah sabodo amatan.
Quote:Original Posted By langit92 ►

ane tipe cuek gan 
gak cuek juga sih sebenarnya, cuma sekarang jarang film horror emang beneran horror
Quote:Original Posted By hbhbhb2008 ►
pria emang suka bgt nih ngajak cewek-cewek film horor. biar ada adegan takut peluk cowoknya gitu . WASpadalah cowok modus ada dimana-mana yee !!
Quote:Original Posted By tondyms ►
ada juga tipe peramal..
biasanya sok tau alur cerita dan ngomong "tuh tuh nanti setannya keluar nih dari kolong"
pokoknya sok tau dan ganggu banget
Quote:Original Posted By SquiliamFP ►
nah ane bagian yg 1 dan sekaligus no 5 gan ketauan deh 
</div></div></div>
|