Thread
:
Ribetnya Pake HP di Jepang
View Single Post
#
1
13th April 2016
DamarMaliki
Ceriwiser
Join Date: Apr 2016
Posts: 457
Rep Power:
11
Ribetnya Pake HP di Jepang
Karena ane ada rencana beli HP kayak yang di anime-anime atau film-film jepang jadi ane browsing sana-sini biar tau kayak apa dunia per-handphone-nan di jepang dan akhirnya ane dapet informasi ini, sayang kalo gak dishare infonya jadi ane buat thread ini
langsung aja .
<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">
gak nyangka kalo HT
<span style="display:block; text-align:center;">
</div></div></div>
komen agan ini langsung jadi terkenal
Quote:
Original Posted By
spartaflip
►
perasaan samsung dari jepang. kok gak populer di negaranya sendiri
agannya komen lagi gara-gara kena bata
Quote:
Original Posted By
spartaflip
►
jiakaka, ane jadi terkenal disini gegara ketidaktahuan ane
tq agan2 yang udah ngeralat ane
tq juga buat agan yang udah ngebata ane gr2 ane salah
jangan lupa
sama
nya ya gan
</div></div></div>
DamarMaliki
View Public Profile
Send a private message to DamarMaliki
Find all posts by DamarMaliki