View Single Post
  #1  
Old 13th April 2016
ApiAbadi22's Avatar
ApiAbadi22 ApiAbadi22 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 393
Rep Power: 11
ApiAbadi22 mempunyai hidup yang Normal
Default Ini Dia Handphone yang Digunakan Para Artis Indo


</div></div></div>









Halo gan, seperti yang kita tahu bahwa Handphone(HP) adalah perangkat komunikasi yang paling penting bagi hampir semua orang didunia ini. Tak terkecuali para artis Indonesia. Mau tahu Handphone2 yang digunakan para artis kita? cek dibawah ini gan



Spoiler for deddy corbuzier:

Spoiler for cek:




Spoiler for cek 2:






Spoiler for Cek 2:










Spoiler for Cherry Belle:

Spoiler for Cek 1:










Spoiler for Ashanti:

Spoiler for Bening:





Spoiler for Bening:




Spoiler for Awas Gan:










*)Pelajaran yang dapat diambil

Quote:Ternyata ngga semua artis menggunakan perangkat yang mewah meskipun kehidupan mereka biasa terlihat glamor. Jadi sebagai orang biasa, kita tidak perlu khawatir atas kesederhanaan yang kita miliki. Selalu bersyukur agar kenikmatan demi kenikmatan kita diperbanyak oleh-Nya. Aamiin

*Update
Spoiler for Sherina & Daniel:

Spoiler for cek:









<div class="spoiler">Spoiler for Agnes Monica:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc7db31857" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
<div class="spoiler">Spoiler for cek:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc7db32bd2" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Reply With Quote