Thread
:
Ini Dia Handphone yang Digunakan Para Artis Indo
View Single Post
#
1
13th April 2016
ApiAbadi22
Ceriwiser
Join Date: Apr 2016
Posts: 393
Rep Power:
11
Ini Dia Handphone yang Digunakan Para Artis Indo
</div></div></div>
Halo gan, seperti yang kita tahu bahwa Handphone(HP) adalah perangkat komunikasi yang paling penting bagi hampir semua orang didunia ini. Tak terkecuali para artis Indonesia. Mau tahu Handphone2 yang digunakan para artis kita? cek dibawah ini gan
Spoiler
for
deddy corbuzier
:
Spoiler
for
cek
:
Spoiler
for
cek 2
:
Spoiler
for
Cek 2
:
Spoiler
for
Cherry Belle
:
Spoiler
for
Cek 1
:
Spoiler
for
Ashanti
:
Spoiler
for
Bening
:
Spoiler
for
Bening
:
Spoiler
for
Awas Gan
:
*)Pelajaran yang dapat diambil
Quote:
Ternyata ngga semua artis menggunakan perangkat yang mewah meskipun kehidupan mereka biasa terlihat glamor. Jadi sebagai orang biasa, kita tidak perlu khawatir atas kesederhanaan yang kita miliki. Selalu bersyukur agar kenikmatan demi kenikmatan kita diperbanyak oleh-Nya. Aamiin
*Update
Spoiler
for
Sherina & Daniel
:
Spoiler
for
cek
:
<div class="spoiler">
Spoiler
for
Agnes Monica
:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc7db31857" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
<div class="spoiler">
Spoiler
for
cek
:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc7db32bd2" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
ApiAbadi22
View Public Profile
Send a private message to ApiAbadi22
Find all posts by ApiAbadi22