
Jari. Jari dalam bahasa Inggris adalah digit (finger atau toe) merupakan suatu bagian tubuh yang berada pada tangan dan kaki baik yang kiri maupun kanan. Pada manusia normal jari berjum-- alahh langsung aja gan scroll kebawah! hehe cekidot

</span></b></span></span>
Pertama ada si Raikage ke-3 alias
A(huruf A itu kayak titel di desa kumogakure yang artinya orang terpenting nomor satu di desa itu) dari anime
Naruto. Nah waktu perang dunia ninja ke-4, si Raikage di hidupin lagi nih pake edo tensei. Dia ngebantai sendirian pasukan aliansi ninja sampe akhirnya si Naruto turun tangan buat ngalahin dia.

Untung Naruto banyak akal, Jadinya pas Raikage make jurusnya, Naruto ngerasengan tangan Raikage buat ngebelokin arah serangannya ke luka yang ada di badan Raikage! Koplak dah!

</div></div></div>

Pasti familiar kan sama yang satu ini? Dia ini karakter utama anime
YuYu Hakusho. Anime Legend nih gansis. Jujur gan ane sih gak ngikutin anime ini soalnya udah jadul
Ini anime kayaknya pernah ada ditipi deh 8-9 tahun lalu dan itu ane masih eSDe jadinya belom ngarti hehe. Dia punya kekuatan namanya
Spirit Gun(
Jepang: Rei-Gun).

<div class="spoiler">
Spoiler for Siapa yaa??:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6231eb46" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Quote:Kurapika

Hemm ini karakter asalnya dari anime
Bleach. Keren banget dah ini cewek gayanya kek ninja-ninja gitu. Dia ini kapten gotei ke-2 dari 13 gotei alias pasukan khusus gitu gansis

<div class="spoiler">
Spoiler for Siapa yaa??:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6231edd6" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">

Jadinya dia bakal tau titik-titik chakra lawan. Nah titik chakra ntuu bisa ditutup pake teknik yang namanya
Juken. Contohnya waktu
Neji lawan Naruto di ujian chuunin. Neji "notok" titik chakranya Naruto jadinya dia gak bisa pake chakra gan.
Spoiler for Siapa yaa??:
Mereka punya ilmu beladiri khusus gan! Namanyaaa.... lupa hehe maap yak

Nama kaptennya Rob Lucci. Dia pemakai buah zoan Leopard. Nih kapten badass banget dah.
Ini macam Jukennya si Neji. Bedanya ini teknik tembus gan ke badan... TEMBUS!! Sakit banget dah yang kena

Bolong-bolong dah badan kek spongebob 

Gansis semua pada tau lah ini julukan dari mana... Yakk anime
Naruto. The Puppeteer itu julukan untuk orang yang ngendaliin boneka sebagai senjata tempurnya. Semua pengendali boneka ini asalnya dari desa Sunagakure, desanya si Gaara. The Puppeteer ngendaliin boneka lewat benang chakra yang dialirin dari tiap-tiap jari tangan mereka ke boneka-boneka.

<div class="spoiler">
Spoiler for Siapa yaa??:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6231f0f2" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">

Tiap kali di menjentikkan tangan
Tikk.. langsung keluar api kearah yang dia mau
Bwosshh.. Keren banget dah nih karakter!
Dia bahkan ngalahin salah satu dari
Seven Deadly Sins yang dimana tiap Sins punya kekuatan hebat dan nyawanya banyak banget.

<div class="spoiler">
Spoiler for Siapa yaa??:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6231f228" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Quote:Harlequin a.k.a. King

Kalo orang mah make tombak dipegang ato dilempar yaa lah kalo dia beda lagi... ntu tombak bisa gerak bebas sekukanya ngikutin gerakan jarinya! Belom lagi tuh tombak bisa berubah-ubah jadi senjata mematikan lainnya! Kacaudah nih karakter..

<div class="spoiler">
Spoiler for Siapa yaa??:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6231f381" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">

Dimana tiap dia nambahin jarinya buat bertarung, Api yang dia keluarin bakal makin dahsyat dan kuat! Celeemm gan
Spoiler for Siapa yaa??:
Tapi dia harus menyilangkan jari tengah dan telunjuk dulu baruuu keluar Barriernya.
Spoiler for Siapa yaa??:
Tapi dia punya masalalu buruk sama musik dan masalalu berpengaruh ke permainan pianonya, jadi jelek gitu deh mainnya. Tapi dia berhasil bangkit lagi dari keterpurukan! teruss... pokoknya panjang ah kalo dijelasin hehe makanya nonton aja ya gan
apa?? Gamau nonton?? Nonton sekarang!! Donlot!! Gehehe


Nah adalagi pemakai jari super dari anime
One Pieceyaitu si
Doflamingo! Dia pemakai buah
Ito Ito no Mi. Sayangnyaaaa...... Dia jahat. JAHAT BANGET!!
Dofla itu keturunan
Tenryuubito(singkatnya dia dari keluarga super elite) makanya dia suka mandang rendah orang lain. Dofla juga salah satu
shichibukai dan kapten dari bajak laut
Donquixote Family. Dia punya kekuatan dapat merubah benda apa aja jadi benang lewat jari-jari tangannya gansis!


Ini kandang tajem banget dan gabisa diancurin! Gaada yang bisa kabur deh dari kandang ini
Dari semua lawan yang diajak berantem ama
Luffy, ini orang paling kuat menurut ane. Secara Luffy ampe ngeluarin Gear 4++ dan bantuan dari
Trafalgar Law buat bikin Dofla tumbang!
Spoiler for Last but not Least:
Quote:☆KARAKTER-KARAKTER JAGO DI DRAGON BALL☆

<div class="spoiler">
Spoiler for TAMBAHAN DARI AGAN2:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dc6231fac0" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Quote:Original Posted By yusril27 ►
Tambahin kilua dong gan di hxh
Dia bisa ngambil jantung orang dengan tangannya
Quote:Original Posted By tutuyprastyo ►
[quote=atlasore;5584455360e24bc67a8b4568]kakashi juga tuh, pas jurus nyodok bo'ol naruto
Quote:Original Posted By AnaKweciL ►
Light Yagami ga masuk gan? Dia kan nulis di death note pake jari juga. Sekali tulis nama langsung matik dah
Quote:Original Posted By dwi.switch000 ►
Kurapika itu cowok gan
btw Walter C. Dornez ngak dimasukin, salah satu karakter Di Hellsing anime senjatanya benang gitu..
Spoiler for Walter C dornez:
Gimana gansis? keren-keren gak? hehe pastinya kerenlah! Yaaa mudah-mudahan dari thread yang sederhana dan kurang kerjaan ini, bisa menghibur agan dan aganwati dirumah sekalian. Kalo perlu mimin dan momod yang lagi kerja juga baca yaa hehe
</b> </span>
Spoiler for Bonus buat Aganwati:
</span>