Thread
:
Bibir wanita ini bikin ane....!!!
View Single Post
#
1
13th April 2016
BotolPutih
Ceriwiser
Join Date: Apr 2016
Posts: 361
Rep Power:
11
Bibir wanita ini bikin ane....!!!
Salam ceriwisser yang masih setia mengisi jagad kaskus...
Semoga thread ane no repost ya gan...
[IMG]images/smilies/mobile/c-repost.gif[/IMG][IMG]images/smilies/mobile/c-repost.gif[/IMG]
To de point aja dah
Ane mau nanya nih, agan kalo punya cewe yang bibir na bisa begini gimana gan...???
Yang gaga kuat buffer pindah ke thread lain aja ya...
Nyesel tanggung sendiri...
Spoiler
for
liat bibir na gan...
:
Nih ane tambahin gan, kalo ini dari korea, cute abis gan....
Spoiler
for
wohow...
:
Kalo menurut agan mantep,
aja gan, apalagi kalo ngasih
Yang ngasih
ya biar Tuhan aja yang membalas...
Thanx for watching my thread...
.
Last edited by Qadmin; 13th April 2016 at
11:19 AM
.
BotolPutih
View Public Profile
Send a private message to BotolPutih
Find all posts by BotolPutih