Gan, ane punya pertanyaan nih. Mungkin agan2 ada yang tau. Ane kan mau jual hp ane. Kok 2x bikin trit, setelah kurang lebih 1 jam, trit ane kok jadi invalid? Ga bisa diakses? Ini ada salah apa ya? Kaskus yang error ato ada peraturan baru?

Mohon penjelasannya ya. Thx..