View Single Post
  #1  
Old 13th April 2016
TheMonconk's Avatar
TheMonconk TheMonconk is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 395
Rep Power: 11
TheMonconk mempunyai hidup yang Normal
Default Ask : Kenapa id ane ngadat :'(

Pagi Mimin dan Momod...

ane mau tanya nich..

ane punya prime id yang namanya iyah

Sekitar 2 bulan(dalam masa transisi kaskus beta) ane ga buka itu id.

Pas ane buka kaskus, ane liat kaskus udah muncul dengan wajah barunya.

Ane langsung buka id ane iyah

Pada saat ane sign in id nongol tulisan Please check your email to confirm your signup with KASKUS

Quote:Spoiler for ini penampakanya:



Apakah id ane harus berakhir sebagai id silent reader ?

Momon dan Mimin mohon bantuannya untuk jalan keluar prime id ane.

Terima kasih





Original posted

By
A.T.E.P
.
Reply With Quote