Ane lagi susah tidur nih gan, sambil2 browsing+ngegame, tiba2 ane terfikir kayak judul thread ini...
Jadi menurut ane nih ya gan, seorang Gamers

sama ceriwisser itu gak jauh beda...
Klo seorang gamers itu ya, misalnya dia memainkan game
[COLOR=green ]Point Blank [/COLOR](bukannya promosi game2 tertentu, emang sengaja bawa2 nama games yg lagi rame digandrungi sekarang ini), mereka itu mendapatkan kenikmatan batiniah (yaela bahasanya

) ketika mereka
ngekill atau membunuh lawannya
Sama kayak ceriwisser yg mendapatkan kenikmatan yg diperoleh ketika mereka membaca trit2 mulai dr yg gaje sampe' yg menambah wawasan, atau ketika mereka memberikan komen(g), ataupun mereka yg hanya membaca tanpa memberikan komen(g) a.k.a Silent Reader...