Ane liat di wall fb temen,
katanya sih pelampiasan terhadap modem anti slow / anti lelet
kalau ane pakai sp3dy gan
tapi ane liat marahnya segitu amat yak?
kata kata taman safari keluar semua
WARNING!
Spoiler for WARNING!:
WARNING TS masih bocah 14 tahun, dn suaranya ga sebandot itu, kalau kesel ama brg separah parahnua dilempar doang. Itupun silent tanpa keluar suara
seumur hidup blm pernah pake smartfren, ane langganan speedy. 
tapi komentar ceriwisser yg bikin ane
sampe ga sengaja lagi minum kopi, terus ane sembur ke muka temen ane yg sebelah ini gan komengnya
Quote:Original Posted By Ujio.Kagami ►
Quote:Original Posted By alpineza ►
wk kasian tu modem, jadi dimutilasi, padahal yang salah pihak smarkampret
Quote:Original Posted By arde224 ►
Quote:Original Posted By kelincigaul ►
Anjeng ngakak gw babi 




Agan ini ngaku babi ya? 
Spoiler for Jangan Di Buka Gan:

Dia Bilang gini gan (yg ane denger)
Quote:Original Posted By Ujio.Kagami ►
Lu liat ni semua, modem an*ing, mony*t, sampah, b*bi, ngepet. suer ane ngakak pas dia bilang babi ngepet
Bhahaha!
udah dimaki maki, dilemparin, diinjek, dipatahin.
maknyos
Spoiler for Lagi Jangan Di Buka Gan:
saya berjanji sebagai ISO akan memberikan TS
. Jika saya melanggar,
saya jadi jomblo 7 turunan 
Spoiler for Komentar TS:
Dari sekian banyak reader, dan iso yg pada
ternyata pada berat buat sedekah
padahal kalau ada yg lebih greget lagi pgn ane share lagi
dan yg cuma ngasih melon ke ane cuma 1 ISO baik hati http://prntscr.com/1ijzfp teganya kalian para ISO. 
Komentar GOKIL + BIKIN

dari ceriwisser

<div class="spoiler">
Spoiler for Komentar ceriwisser:
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570dab8b9d517" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;">
Quote:Original Posted By Arvinmusa►
Hahaahha.... siip, GOOD JOB gan, lain kali iket pake petasan korek gan, masin maknyus... lagi bukan salah pengguna juga kali...., salah pihaknya juga, katanya Modem S*mart itu GECE, NO LELET, kenyata'annya, kalo ane orang penting nih, udah ane tuntut tuh sebagai penipuan
asli ane ga berenti

sama yang ini
gokil ceriwisser satu ini
<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By
cakz800 ►

ada juga yang nasib nya sama ane .. cuma bedanya ane ga di videoiin .. nih modem udah sering ane banting .. tapi tetep kepake tadinya.. puncak puncaknya pas ane ada tugas dah modem superrrr duperr lemots .. alhasil puncaknya jadi begini