<span style="font-family:Times New Roman ;">[COLOR=DimGray ]Baca dulu komentar agan yang satu ini
Quote:Original Posted By Vincherist ►
super keren banget gan....
suatu pesan yang sangat mendalam jika disampaikan lewat sesuatu yang fun dan orang lain bisa nangkep maknanya pasti jadi sangat berkesan... 
[/COLOR].
kebanyakan ceriwisser ane liat cuma melihat dari sisi kodoknya

Nih,agan ini mampu melihat dari dua sisi

Quote:Original Posted By kemalaw ►
sama sama jangan nyerah gan 
walaupun ane

liatnya,tapi artinya dalam banget gan
bagaimana dengan ceriwisser lain?
apa tanggapan anda?

atau
[COLOR=red ]UPDATE 1[/COLOR] masih kocak bikin
Spoiler for UPDATE 1:
Quote:Original Posted By 54mur41 ►
bljar dr si semut,sbnerny tiap org dkasih beban udh diukur kmampuanny, kalo psti bs mikulny,cman jstru qta sndri yg bkin pmbatas dgn keburu nyerah
[COLOR=red ]UPDATE 3[/COLOR],
Spoiler for UPDATE 3:

KATA BIJAK ceriwisser

Quote:Quote:Original Posted By spekhtra ►
padahal tinggal sedikit lagi, nyampe tu ke tempat berliannya
memang, kebanyakn kita dalam mengejar sesuatu di awal sangat menggebu2, semangat dan kadang terkesan memandang enteng, tetapi pas di perjalanan disitulah kita di uji kesabaran kita, tapi terkadang kemalasan bosan dan putus asa selalu menghinggapi sehingga keberhasilan yg tinggal sejengkal lagi gagal diperoleh
emang kadang dalam kehidupan sering kita menyerah, padahal kurang sedikit lagi...
yang penting jangan pernah menyerah, apapun yang terjadi jika kita bersungguh-sungguh dan melakukannya dengan tak menyerah pasti akan indah pada waktunya gan... Tuhan juga gak akan membiarkan kita gagal jika kita memang bersungguh-sungguh...

.
Quote:Original Posted By panembangan ►
ane demen ama gmbar yg terakhir gan...

ane soalnya pernah bersantai-santai di semester 3 - 4
ane keasikan main game, sehingga malas
dan menganggap enteng kuliah ane
"ah IPK dah 3.56 gitu juga"
karena kecanduan dalam asiknya main game, ane malas masuk kuliah
karena semalam ane begadang main game ..
dan singkat cerita IPK ane bobrok ke 2.1..
ane kaget ... 1 semester tidak lulus smua..
ane dihina-hina di kelas..
pemilihan tugas kelompok... gak ada yang mau sama saya
katanya "suram"
ane sedih, ane kecewa ama diri ane sendiri
dan seketika itu ane berniat berubah..
ane belajar dengan tekun,
ane gak sentuh game selama 2 tahun
dan ane cuekin semua kata orang
akhirnya ane lulus dengan IPK 2.96..
haha sedikit sharing aja semoga bermanfaat
BONUS
Spoiler for BONUS:

Kata2 Bermakna ceriwisser lainnya gan

Quote:Original Posted By moodypalf ►
memang gan kehidupan harusnya dibawa ssantai gausa dibawah kekangan *eh
tapi perlu pembelajaran gan, kita sebagai makhluk hidup harus survive bagaimanapun caranya!
santai boleh ajalah, ngejar target juga harus, jadi do ur project seriously but dont forget to refresh ur brain 
[COLOR=red ]KAN UDAH ANE BILANG JANGAN DIBUKA GAN
MASIH AJA DIBUKA

TAMBAH NGAKAK KAN

[/COLOR]

.

Komen paling kocak menurut ane

<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">