
agan agan maho masuk sini donk" />
Ane MO HIBAH melon ato BATA m AGAN2 nih tapi ad syaratnya
[COLOR=red ]SAYEMBARA BERHADIAH melon ato BATA[/COLOR]

atau

[COLOR=red ]
RULES:
1 HARUS ADA PIC ARTIS INDONESIA ATO PUBLICK FIGUR INDONESIA BUKAN LUAR NEGRI YANG MENURUT ENTE MAHO
2 DIBAWAH GAMBAR SILAHKN KASIH ALASANNYA JUGA, HARUS AD (semakin kuat alasan smakin gw approve BUAT TARUH DI THREAD)
3 BERHUBUNG MESIN ISO CUMA 1 JADI HARAP SABAR
4 DIBAWAH KOMENTAR KASIH TULISAN MINTA BATA ato melon
5 DISINI KITA SUKA SUKA TANPA AD NIAT PENCEMARAN NAMA BAIK
[/COLOR]
Spoiler for update list para pemenangsementara:
Quote:Original Posted By AetherioZ ►
Ane tambahin nih gan, si ivan gunawan santer2 dia jg gay setelah putus dari neng oca gan 
agan agan maho masuk sini donk" />
Quote:Original Posted By saraswatiindah ►
maholga gaaan 
[COLOR=red ]posisi siaga 1
agan agan maho masuk sini donk" />
[COLOR=red ]siaga 2
agan agan maho masuk sini donk" />
[COLOR=red ]berubahhh
[/COLOR]
[COLOR=blue ]--------------------SKIP--------------------[/COLOR]
[COLOR=red ]HELLO DARIPADA TS MENCARI BATA DENGAN BIKIN SARA ATO NGRUSAK THREAD ORANG TS LEBIH SUKA BIKIN THREAD UNTUK AGAN2 TERCINTA “CIPOK KANAN CIPOK KIRI[/COLOR]
1st yang komeng ts gay siap2 gw potong tititnya
2nd thread ini bukan memojokan artis tsb hanya penilaian dikembalikan
pada agan masing masing
3rd TSmenghargai junker daripada SR
Siapa yg ingin dilahirkan menjadi seorang gay tidak ada yg mau.tapi hidup adalah pilihan dan pilihan hidup adalh menjalankan takdir tuhan. Indonesia adalah negara berpenduduk mayoratas muslim olehkarna itu gay di indonesia sangat tertutup dan tersembunyi aktivitas gay di indonesia di larang oleh sebagian ormas dan pemuka agama dan mereka takut untuk berdiskusi / forum forum yg mereka jalani sebagai manusia mereka juga ingin sebuah kebebasan yg rill.
Mungkin di eropa atau negara bagian lain kaum gay sangat di berikan tempat atau bahkan di ijinkan untuk menikah hidup serumah dan bisa mengadopsi sorang anak ....kaum gay di indonesia khususnya jakarta,terpusat di suatu tempat di club,pangkalan2 merekapun bnyak ada di jalanan namun dari tempat yg ku ketahui ML club yg paling ramai dikunjungi gay setiap malam minggu dan yg perlu di ingat tidak semua gay bersifat tempramental/emosional banyak dari mereka yg bersifat lembut seperti pembawaan seorang gay
TAPI BANYAK JUGA YANG BERSIFAT JANTAN
[COLOR=red ]SIAPA Y SELANJUTNYA NGAKU ?[/COLOR]

agan agan maho masuk sini donk" />
SUMBER
Spoiler for :
http://www.inikabarku.com/2012/11/7-selebriti-indonesia-yang-pernah.html
.