View Single Post
  #1  
Old 12th April 2016
MatSlamet's Avatar
MatSlamet MatSlamet is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 327
Rep Power: 11
MatSlamet mempunyai hidup yang Normal
Default Jenis Kepribadian Cowok dari Buah Kesukaannya ...

Nih buat yang cewek-cewek, artikel ini bakal ngebantu kalian buat nebak kepribadian cowok dari buah kesukaannya



Pepaya



Cowok yang demen makan pepaya biasanya melihara burung, kenapa? Soalnya burung kan biasanya makan pepaya gitu, jadi biar murah, dia beli buahnya yang bisa sekalian dikasih makan ke peliharaannya. Semacam sambil menyelam minum air lah.



Apel



“an apple a day keeps the doctor away” dari kata-kata itu MBDC bisa menyimpulkan bahwa lelaki pecinta apel adalah lelaki yang membenci dokter.





Anggur



Lelaki yang gemar memakan buah anggur adalah lelaki yang matang secara finansial dan sikap. Karena umumnya, kegemaran mengkonsumsi anggur tidak berhenti sampai situ, tak jarang berlanjut hingga gemar mengkonsumsi wine.





Timun/Pisang/Terong



Itu kan jenis buah yang berbentuk panjang dan lonjong gitu ya…



Mirip…. Sesuatu gitu..



Yaaa kamu udah gede lah, mudah-mudahan kamu mengerti..







Sekarang udah tau kan cowoknya masuk dalam model yang kayak gimana? coba dishare yah.



Cek yang lainnya juga Gan

Kepribadian Cowok Dilihat Dari Tasnya

Kepribadian Orang Dari Jenis Minuman yang Dipesan di Bar

Menebak Kepribadian Cewek Dari Cemilannya

Tipe Kepribadian Dari Mie Instan yang Dimakan

Tipe-Tipe Cewek Dilihat Dari Tas yang Dipakai.
Multi Quote Quote
Reply With Quote