Thread: handphone china
View Single Post
  #1  
Old 12th April 2016
Saboga44's Avatar
Saboga44 Saboga44 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 432
Rep Power: 11
Saboga44 mempunyai hidup yang Normal
Default handphone china

pada suatu hari ada si adul sama bejo lagi menjalankan ibadah shalat jum'at

karna dy berdua tidak lama berjumpa semenjak lulus smp hingga mereka sekarang kelas 3 smk,akhirnya mereka berbincang walaupun khotib sedang berkhotbah

si "A" = adul

si "B" = Bejo




A: " jo berapa nomor hp lu?"



B: (sambil mengeluarkan hp china dikantongnya) "bentar w lupa nomornya"



A: "jo hp lu jangan di keluarin seenaknya dumz"



B: " emang kenapa???"



A: " hp lo kan hp china berarti u kafir,ini kan di mesjid,mending lu catet nomor hp gw aja (mengambil hp chinanya juga di kantong)



B: " bagh..... lah hp lu juga china kan "



A: " beda jo... hp lu sama hp gw,klo hp gw kan udah masuk islam,nih lu liat ada lambang Majelis Ulama Indonesia "



B: " @!$@%#$%^#$^#^$%^$%&$%"



semoga anda smua terhibur

kalo kasih donk





trit baru ane update nih gan



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post569722504</div></div></div>
Multi Quote Quote
Reply With Quote