pada suatu hari ada si adul sama bejo lagi menjalankan ibadah shalat jum'at
karna dy berdua tidak lama berjumpa semenjak lulus smp hingga mereka sekarang kelas 3 smk,akhirnya mereka berbincang walaupun khotib sedang berkhotbah
si "A" = adul
si "B" = Bejo
A: " jo berapa nomor hp lu?"
B: (sambil mengeluarkan hp china dikantongnya) "bentar w lupa nomornya"
A: "jo hp lu jangan di keluarin seenaknya dumz"
B: " emang kenapa???"
A: " hp lo kan hp china berarti u kafir,ini kan di mesjid,mending lu catet nomor hp gw aja (mengambil hp chinanya juga di kantong)
B: " bagh..... lah hp lu juga china kan "
A: " beda jo... hp lu sama hp gw,klo hp gw kan udah masuk islam,nih lu liat ada lambang Majelis Ulama Indonesia "
B: " @!$@%#$%^#$^#^$%^$%&$%"
semoga anda smua terhibur
kalo 


kasih 
donk
trit baru ane update nih gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post569722504</div></div></div>
Multi Quote Quote