View Single Post
  #1  
Old 11th April 2016
Komedi89's Avatar
Komedi89 Komedi89 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 289
Rep Power: 11
Komedi89 mempunyai hidup yang Normal
Default Paijo vs Guru (kga ngakak ane salto dari menara eifel)

Welcome !



ni tread pertama ane gan ! , jadi mohon ma.ap klo kriuk - kriuk



langsung aj ! nih ceritanya !



Paijo vs Guru



G : anak - anak , ibu guru kasih PR ya !



1. 5+5 =

2. Alat untuk membersihkan gigi



#siang nya



Paijo pun bertanya kepada kakanya



Paijo : kak , 5+5 itu berapa ?

Kakak : Jawab aj sendiri,gitu aj masak kagak tau ?



paijo kemudian bertanya kpada pamanya yg sedikit tuli



Paijo : Paman , alat untuk membersihkan gigi itu apa ?

Paman : Celana dalam



paijo pun bingung dan bertanya lagi kpada kakeknya



P : kek saya mw tanya !

K : pahlawan yg membantu kakek waktu penjajahan itu Pangeran di ponogoro (si kakek langsung memotong perkata.an cucunya)



paijo makin tambah bingung dan bertanya kepada temenya yg sedang mandi



paijo : 5+5 itu berapa ya min ? (tanya paijo yg sedikit berteriak kpd tmnya yg sedang mandi )

saimin : Suegeeerr !



paijo pun semakin tambah binggung dan bertanya kepada orang gila :



P : 5 + 5 itu berapa pak ?

Orgil : oh teganya , teganya !



#ke esokan harinya



P = paijo

G = Guru



G : paijo , 1 + 1 berapa ?

P : Jawab aj sendiri,gitu aj masak kagak tau ?



G : alat untuk membersihkan gigi ?

P : celana dalam



G : siapa yg mengajarimu (dengan nada sdikit marah)

P : Pangeran di ponogoro



si Guru pun menampar paijo #plakkk



G : gmana rasanya ?

P : Suuueeegeeerrr !



G : keluar dari kelas sekarang !

P : oh teganya , teganya





si guru pun pingsan seketika :v



cukup sekian gan

ma.ap klo kriuk - kriuk,agan yg baik hati pasti ninggalin jejak



yah minimal ngasih comeng / di rate !



klo bisa ane demen tuh yg ijo - ijo !



sekian dan terima melon



.
Multi Quote Quote
Reply With Quote