Quote:
Originally Posted by whyeach
trading dengan menggunakan akun demo untuk berlatih tentu saja bermanfaat sekali bagi kita yang kemampuan tradingnya belum terlalu besar, dan hal ini juga yang akan membuat pengelolaanya tidak terlalu susah dan bisa kita manfaatkan uang virtual untuk trading dengan cara yang bertahap sesuai dengan kemampuan yang ada, jika memang masih belum mendapatka profit yang stabil maka kita bisa memanfaatkan layanan leverage besar dari exness untuk memnbantunya dalam mendapatkan meningkatkan kemampuan trading yang baik
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
Akun demo memang bisa dimanfaatkan untuk latihan trading dengan baik sebab dengan akun demo maka kita akan mampu untuk berlatih trading dengan baik maka dari itu kita harus menggunakan akun demo dengan baik