Quote:
Originally Posted by bangkufx
dalam melakukan trading kita harus bisa berfikir dengan cepat untuk mengantisipasi pergerakan market. namun bukan berarti bahwa harus trading dengan terburu buru, karena memang bukan cara seprti itu untuk bisa trading dengan aman, dnegan melatih kemampuan prediksi melalui autochartist di Hiwayfx maka kita bisa bertindak secara tanggap terhadap perubahan market yang cepat
|
trading mah kudu sabar dan dilakukan dengan pikiran dingin, jangan terlalu terburu-buru dalam menganalisa market karena itu hanya akan membuat kita mengalami kerugian, untuk itulah coba untuk bisa mengiontrol diri kita dengan baik