View Single Post
  #77  
Old 30th March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
Untuk trading memang sebaiknya jika kita bisa benar-benar lebih selektif dalam memilih broker sehingga kita akan benar-benar mendapatkan broker yang tepat. Broker yang nyaman pastinya akan memberikan keuntungan bagi kita maka dari itulah kita perlu untuk benar-benar memilih broker yang nyaman untuk trading. Kalau sekarang ini, saya mah sudah nyaman trading di FBS
Sudah pasti kita memang harus berusaha dengan sebaik mungkin utk membuat skill trading bisa lebih maksimal lagi. Dengan kemampuan trading yang bagus, pasti hasil trading kita juga bisan memaksimalkan hasil trading selama di forex ini.
Reply With Quote