Quote:
Originally Posted by greatma
Untuk trading memang sebaiknya jika kita bisa benar-benar lebih selektif dalam memilih broker sehingga kita akan benar-benar mendapatkan broker yang tepat. Broker yang nyaman pastinya akan memberikan keuntungan bagi kita maka dari itulah kita perlu untuk benar-benar memilih broker yang nyaman untuk trading. Kalau sekarang ini, saya mah sudah nyaman trading di FBS
|
Sudah pasti kita memang harus berusaha dengan sebaik mungkin utk membuat skill trading bisa lebih maksimal lagi. Dengan kemampuan trading yang bagus, pasti hasil trading kita juga bisan memaksimalkan hasil trading selama di forex ini.