View Single Post
  #321  
Old 18th March 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Setuju ndan, itulah keuntungan untuk kita sebagai seorang trader bisa menikmati fasilitas leverage dari broker sehingga kita bisa melakukan OP juga lebih banyak lagi. Namun juga leverage yang ditawarkan cukup beragam juga, dan memang semakin besar leverag dapat memperkecil kebutuhan margin. Maka dari itu kita sebagai seorang trader tidak ada salahnya memilih broker dengan leverage yang cukup besar hingga 1:2000 seperti di tempat saya trading.
Dengan adanya leverage dari broker maka kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal. Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi sehingga untuk sukses maka kita perlu untuk bisa memanfaatkan leverage dengan baik. Dan penggunaan leverage untuk trading ada baiknya disesuaikan dengan modal trading kita. Untuk itulah saya memilih trading dengan menggunakan leverage 1:2000 di Exness


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote