Quote:
Originally Posted by firmanta
Trading itu memang harus bisa kita usahakan agar dapat mengikuti trend yang sedang terjadi. Apabila kita bisa membaca trend dengan baik, dijamin pasti nantinya kita akan bisa memperoleh hasil trading yang baik seperti yang sudah saya rasakan sendiri ketika trading bersama Exness.
|
dengan trading mengikuti trend secara baik maka akan menjadi mudah bagi trader untuk bisa menentukan order yang memang profitable dan tidak terlalu susah juga dengan membaca indiktor yang sesuai, jika memang bisa mempergunakan spread rendah dari exness maka kita bisa mendapatkan peluang yang lebih baik lagi untuk profit
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]