View Single Post
  #5  
Old 18th March 2016
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Trading itu memang harus bisa kita usahakan agar dapat mengikuti trend yang sedang terjadi. Apabila kita bisa membaca trend dengan baik, dijamin pasti nantinya kita akan bisa memperoleh hasil trading yang baik seperti yang sudah saya rasakan sendiri ketika trading bersama Exness.
dengan trading mengikuti trend secara baik maka akan menjadi mudah bagi trader untuk bisa menentukan order yang memang profitable dan tidak terlalu susah juga dengan membaca indiktor yang sesuai, jika memang bisa mempergunakan spread rendah dari exness maka kita bisa mendapatkan peluang yang lebih baik lagi untuk profit
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote