Quote:
Originally Posted by firmanta
Paling baik itu kita harus bisa melakukan trading dengan kondisi trading yang paling cocok dan nyaman untuk kita gunakan. Dengan melakukan hal tersebut nantinya kita pasti akan bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan lebih baik seperti yang juga saya rasakan sendiri ketika menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
|
treding yang kita lakukan bukan cuma memahami kondisi market , akan tetapi juga harus memahami kondisi fassilitas yang diberikan broker sehingga akan membuat trading ini semakin optimal dan nyaman, seperti juga dengan fasikitas server yang banyak dan cepat di Hiwayfx