Quote:
Originally Posted by uncle_gober
pemilihan broker memang haruslah bisa membuat kita nyaman, kenyamanan trading memang menjadi suatu hal yang memberikan manfaat tersendiri kepada trader dan memang broker luar sepertinya lebih menarik dimana fasilitas yang disediakan lebih maknyus. saya sendiri mendapatkan kenyamanan trading di TICKMILL yang sekarang menyediakan akun syariah atau bebas swap bagi trader muslim sekalipun itu akun ECN
|
Untuk trading memang sebaiknya jika kita bisa benar-benar lebih selektif dalam memilih broker sehingga kita akan benar-benar mendapatkan broker yang tepat. Broker yang nyaman pastinya akan memberikan keuntungan bagi kita maka dari itulah kita perlu untuk benar-benar memilih broker yang nyaman untuk trading. Kalau sekarang ini, saya mah sudah nyaman trading di FBS