Quote:
Originally Posted by bangkufx
lebih baik dengan mengikuti kontes aja. Dengan mengikuti kontes demo trading memanglah sangat bermanfaat untuk trading yang kita lakukan, karena dapat meningkatkan skill trading yang kita miliki sehingga kita bisa melakukan trading dengan lebih baik lagi seperti dengann rutin menggunakan world rally forex di Hiwayfx
|
Kalau ada kontes demo trading itu memang akan sangat baik sekali jika dapat kita manfaatkan dengan baik. Soalnya dengan melakukan trading pada suatu kontes demo trading, selain kita bisa berlatih, kita juga jadi berkesempatan untuk dapat memperoleh hadiahnya tentunya. Itu lah sebabnya dulu saya selalu berpartisipasi apabila ada kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness.