Quote:
Originally Posted by nullahfx
Mau scalping ato strategi trading yang lain, selama broker ngebolehin juga tak masalah. yang penting, kita juga harus berusaha lagi untuk memaksimalkan strategi trading yang kita gunakan tersebut.
|
dengan strategi yang terlatih dan juga persiapan yang matang maka kita bisa trading secara nyaman mau menggunakan teknik apapun, apalagi seperti di exness yang boleh dipergunakan, begitu pula dengan trading dengan memanfaatkan cara robot maka di exness juga bisa dilakukan dengan cara yang nyaman
Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]