View Single Post
  #341  
Old 2nd March 2016
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
levarege tidak bisa kita gunakan dengan semabarangan dengan money management yang kita jalankan , leverage 1:2000 dari exness dapat memberikan hasil yang maksimal jika kita dapat memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage tresebut dengan mental yang juga bisa dikendalikan. dan sikap kehati-hatian dalam menggunakan strategi tardingnya juga perlu dilakukan mengingat resiko dari forex yang besar



Exness [Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
tergantung dengn modal dan psikologi trading kita ndan, trading dengan menggunakan modal kecil maka akan lebih baik trading dengan menggunakan leverage yang tinggi seperti 1:1000 di UMOFX, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan kesempatan kita akan semakin besar sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik
Reply With Quote