View Single Post
  #255  
Old 1st March 2016
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Seperti yang kita tahu bahwa market selalu berubah-ubah sehingga kita perlu bijak dalam menyikapi market dengan baik dan jangan ambil keputusan dalam keadaan terburu-buru karena itu akan memberikan hasil yang kurang maksimal. Itulah kenapa dalam trading forex ini, kita perlu memiliki psikologi yang baik untuk bisa bijak dalam menghadapi market. Melatih psikologi trading bisa dengan trading dengan modal kecil seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dengan trading secara sabar dan menunggu moment yang tepat maka kita akan mendapatkan ketenangan dalam hati ini, oleh karena itu untuk tetap mengelola dana dengan mental yang baik di octafx maka tidak berani trading dengan tergesa gesa, apalagi ketika ada news dalam trading , maka sangat diperhatikan sekali cara memasuki market tersebut
Reply With Quote