Quote:
Originally Posted by bangkufx
betul bro memang mental trading itu tidak bisa dilaksanakan seperti teknik trading, jadi harus terus melatih dan mengujinya, karena hal ini menyangkut pada kenyamanan trading masing masing, dalam memperkecil resiko yang timbul di hiwayfx maka mental negatif dirubah supaya menjadi disiplin dan mendukung pada trading dengan modal yang dimiliki
|
Mental yang baik itu mutlak diperlukan para traders supaya bisa disiplin dalam menjalankan kegiatan tradingnya. Saya merasa sangat berbeda soalnya waktu dulu belum mempunyai mental yang baik dengan sekarang yang sudah mempunyai mental yang baik. Dengan mental yang baik sekarang ini saya bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik di Gainscopefx.com karena bisa lebih menjaga kedisiplinan saya dengan lebih baik.