Quote:
Originally Posted by baraya
Dengan akun demo yang hanya menggunakan uang virtual maka kita akan bisa untuk meningkatkan performa trading dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa mendapatkan broker yang benar-benar tepat untuk trading. jika trading di broker yang tepat maka akan memberikan keuntungan yang maksimal
|
Dengan melakukan trading menggunakan fasilitas akun demo seperti yang telah disediakan oleh Exness, tentunya kita bisa terhindar dari kerugian apabila mengalami loss. Untuk itu lah para pemula harus bisa memanfaatkan dengan baik fasilitas tersebut agar dapat mempunyai kemampuan trading yang cukup baik ketika akan melakukan kegiatan trading dengan akun real.