Quote:
Originally Posted by uncle_gober
Disiplin dalam trading seharusnya bisa maksimal dan seharusnya hal ini dioptimalkan untuk mencapai hasil yang memberikan keuntungan kepada trader, saya sih sekarang pengen disiplin cuman masih belum nemu bentuknya kali  , Broker yang saya gunakan sekarang adalah TICKMILL dimana boker ini mempunyai spread yang nyaman bahkan dalam konsisi NFP sekalipun seperti yang terlihat di link video berikut
|
disiplin dalam trading emang akan membuat kita nyamna trading dan bisa menyesuaikan dengan kondisi market yang ada , jika trading dengan menggunakan akun standar hiwayfx secara disiplin maka kita akan nyaman dengan memanfaatkan spread 0,8 yang cukup baik untuk menghindari resiko yang besar