Quote:
Originally Posted by Justforex
Tentu saja kenyamanan merupakan hal yang sangat penting ndan dalam forex trading. maka dari itu kita harus bisa membuat traidng yang kita lakukan bisa senyaman mungkin agar trading yang kita lakukan bisa menghasilkan profit yang maksimal.
|
Iya ndan, trading dengan menggunakan broker yang nyaman pastinya akan sangat menguntungkan sekali bagi kita, dengan kenyamanan itulah maka kita perlu untuk bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita, kalau saya sih sudah nyaman trading di FBS